Halaman

Sabtu, 22 Februari 2014

jual jaket parasut double sweater murah

di postingan ini tentang jual jaket parasut double sweater murah yang berlokasi di bandung.bahan yang di gunakan untuk membuat jaket dari parasut dan untuk sweater masuk kategory bahan fleece yang banyak di pake untuk membuat sweater.

ada banyak banget model jaket yang ada di pasaran ini yang yang masih booming sekarang adalah jaket korea karena banyak anak muda di indonesia yang lagi demam korean termasuk dalam fashionnya juga.

jual jaket parasut double sweater murah yang saya tawarkan sekarang baru tersedia ukuran XL saja dan kedepannya semoga bisa menyetock untuk ukuran lainnya.selain itu untuk warna sekarang baru ada warna merah,ungu,coklat muda,putih tulang.

permintaan jaket maupun sweater ini sangat banyak sehingga bisnis ini sangat cocok banget buat anda yang mau jualan lagi di daerah anda masing-masing.selain itu produk yang saya tawarkan juga termasuk masih langka karena saya sendiri uda nyari di beberapa toko fashion di kota bandung masih susah.

berapa sih harga untuk jual jaket parasut double sweater murah ini?harga masih wajar brow,cukup dengan 170rb aja uda bisa memiliki jaket parasut ini,oya harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dari bandung y.

buat yang mau di jual lagi di sarankan ambil lusinan biar lebih murah dan saya kasih harga @150rb untuk yang ambil lusinan.

jadi tunggu apalagi ambil kesempatan bisnis jaket parasut double sweater ini dan contact bagian CS di no 0857 96 33 7777 PIN BB 265D18A1 atau untuk melihat koleksi yang lainya silahkan like fans pagenya di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar